Header Ads

Pembelaan Valverde Terkait Hasil Imbang Barcelona















Dalam laga awal Barcelona di tahun 2018 ini, klub raksasa Spanyol itu mendapatkan hasil yang mengecewakan setelah berhasil ditahan dengan skor imbang oleh Celta Vigo 1-1 di leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey di markas Vigo, Estadio Balaidos. Klub asuhan Ernesto Valverde itu hanya menurunkan sejumlah pemain lapis kedua, namun pada menit ke 15 klub catalan tersebut berhasil lolos lewat gol yang diciptakan oleh Jose Arnaiz. Tapi sangat disayangkan selang 15 menit, Celta Vigo bisa memyamakan kedudukan di menit ke 31 lewat tendangan dari Pione Sisto.

Mengenai hasil imbang yang didapatkan oleh tim asuhannya, Valverde selaku orang yang bertanggung jawab pun mengeluarkan pendapatkanya setelah laga tersebut usai.

"Kami sudah menyadari kualitas Celta. Mereka sudah berhasil memberikan bukti kepada kami di laga La Liga dan pada laga ini. Hasil imbang yang kami dapatkan ini membuat kedua tim masih mempunyai peluang untuk dapat lolos ke babak perempat final", kata Valverde.

Mendengar banyak yang mengatakan kalau torehan hasil imbang pada laga tersebut dikarenakan Barcelona tidak menurunkan sejumlah pemain inti mereka Seperti, Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta. Valverde pun mengeluarkan pembelaan terkait hal tersebut.

"Dalam pertandingan tadi memang ada perubahan yang telah saya lakukan, namun pemain - pemain tadi sudah tampil dengan baik menurut saya, saya merasa senang bukan karena gol yang diciptakan, namun saya senang dengan apa yang telah dapat dilakukan oleh tim ini", ucap Valverde.

No comments:

Powered by Blogger.