Header Ads

Lepas Kane Tottenham Punya Syarat Untuk Madrid














Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspur baru - baru ini mengeluarkan suaranya terkait isu transfer salah satuu anak didiknya, Harry Kane. Mendengar banyak isu bahwa anak asuhannya itu akan pindah, Pochettino mengungkapkan kalau dirinya akan memberikan izin kepada Kane untuk meninggalkan Spurs jika keputusan tersebut langsung diinginkan oleh Kane.

Performa yang dimiliki oleh Kane memang sangat luar biasa, sepanjang tahun 2017, kane telah mencetak 37 gol di Premier League. Angka tersebut membuat  dirinya meraih kesuksesan dalam memecahkan rekor gol terbanyak di Premier League dalam satu musim. Rekor yang sebelumnya dipegang oleh Alan Sharer dengan total 35 gol brehasil dipatahkan oleh Kane pada musim ini.

Tidak hanya mengalahkan rekor milik Alan Sharer di Premier League, Kane juga berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan pemain paling produktif pada musim 2017. Sepanjang tahun 2017, Kane sudah berhasil mencetak 56 gol untuk klub dan timnas yang dibelanya. Sedangkan Jagoan Barcelona, Lionel Messi hanya baru mencetak 54 gol untuk tim dan untuk timnas.

Spurs sendiri bersedia melepaskan pemain andalan mereka itu, jika pemain itu sendiri meminta untuk dilepaskan seperti yang sebelumnya dilakukan oleh Gareth Bale dan Luka Modric.

"Sebagai manajer Tottenham, saya hanya ingin mengatakan jika Madrid datang kemari untuk memberikan penawaran kepada kami, kami tidak akan pernah melepasnya, karena dia akan tetap bertahan disini jadi mereka harus bisa memahami hal tersebut. Namun jika Kane sendiri yang meminta kami untuk melepasnya, Seperti yang dilakukan oleh Bale dan Modrid, maka kita akan lihat apa yang akan terjadi nantinya", ucap Pochettino.

No comments:

Powered by Blogger.