Header Ads

Cafu: Carvajal Adalah Pemain Bagus Setelah Alves












Salah satu legenda asal Brasil, Marcos Cafu baru - baru ini memberikan sebuah pujian kepada salah satu pemain milik Real madrid. Pemain yang mendapatkan pujian dari Cafu sendiri antara lain adalah bek El Real, Dani Carvajal yang menurut Cafu adalah salah satu bek sayap terbaik pada dunia sepakbola saat ini.

Pemain asal Spanyol itu akhir - akhir ini kembali menunjukan performa terbaiknya saat membela Los Blancos, setelah sebelumnya sempat absen dikarenakan mengalami masalah medis pada bagian jantungnya, hal itu sendiri membuat Carvajal tidak dapat bermain secara rutin dalam musim ini.

"Jika ada yang bertanya kepada saya siapa bek terbaik di dunia setelah Dani Alves, maka Carvajal adalah pemain yang sangat bagus setelah Alves. Dirinya sudah bermain dengna sangat bagus beberapa tahun terakhir, dia memberikan serangan dengan kekuatan yang sangat luar biasa, dan bertahan dengan kekuatan yang sama juga sebagai seorang bek", kata pemain legenda Brasil tersebut.

"Menurut saya Real Madrid sudah sangat lama sekali tidak mempunyai bek sayap sebagus dirinya" tambah legenda yang sudah berusia 47 tahun tersebut.

Los Blancos sendiri baru saja menelan kekalahan dengan skor 0-1 setelah bertandang ke markas milik Espanyol pada dini hari tadi, gol di penghujung laga dari Gerard Moreno pun membuat tim asuhan Zinedine Zidane harus kembali ke Santiago Bernabeu dengan wajah yang sedih.

No comments:

Powered by Blogger.