Header Ads

Raiola Tegaskan Pogba Tidak Akan Ke Real Madrid














Sebelumnya muncul kabar yang mengatakan kalau gelandang andalan Machester United, Paul Pogba sedang melakukan negosiasi dengan pihak manajemen klub Real Madrid dan akan segera hengkang dari MU. Mendengar banyak kabar menyangkut Pogba, Mino Raiola selaku agen Pogba pun akhirnya menjawab pertanyaan tentang nasib pogba di Old Trafford. Raiola mengatakan kalau Pogba tidak sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid.

Akhir - akhir ini kabar Pogba akan hengkang dari klub sendiri muncul karena dalam sejumlah kesempatan Pogba diabaikan oleh Jose Mourinho selaku pelatih The Reds Devils. Setelah itu sang agen pun langsung diberitakan sedang mencari tempat baru bagi kliennya tersebut, dan Los Blancos menjadi tim yang dikaitkan dengan bintang MU tersebut.

Raiola pun menjawab semua pertanyaan tersebut, dirinya menegaskan kalau yang saat ini sedang berada dalam pikiran kliennya adalah bisa meraih kemenangan bersama dengan Setan merah.

"Saya tidak pernah membawa siapa kemana pun, karena saya bukanlah taksi ataupun pesawat, saya selalu siap dengan pekerjaan yang saya miliki, pekerjaan itu adalah mencari solusi bagi pemain dan klub. Klien saya sendiri tidak mempunyai masalah dengan Mourinho, Pogba hanya ingin dapat selalu menang bersama dengan MU", tegas Raiola.



No comments:

Powered by Blogger.