Header Ads

Neymar Segera Jalani Operasi Demi Piala Dunia 2018












Pemain termahal sekaligus bintang andalan milik Paris Saint Germain, Neymar Jr terancam tidak bisa mengikuti Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Brasil. Diketahui kalau mantan pemain Barcelona tersebut baru baru ini melakukan operasi di Brasil agar dirinya bisa segera pulih.

Neymar baru - baru ini memang terkena cedera metatarsal kelima saat laga antara PSG melawan Marseille, kala itu Neymar sedang berebut bola dengan salah satu pemain milik Marseille, Bounna Sarr, seketika Neymar pun terjatuh dan menangis kesakitan dan digotong keluar dengan tandu.

Pemain berusia 26 tahun itu langsung segera menjalani operasi di kampung halamannya pada 1 Maret 2018. Neymar yang terlebih dahulu di luncurkan ke Mangaratiba yang merupakan kediamannya setelah itu langsung di larikan ke rumah sakit mater Dei di kota Belo Horizonte, Brasil.

Tim operasi yang hadir dalam operasi Neymar sendiri terdiri dari dokter milik Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, Gerard Sailant, dan juga asisten direktur olahraga PSG, Maxwell. analisis dari tim medis sendiri mengatkaan kalau Neymar sendiri diprediksikan akan segera sembuh dalam waktu dua bulan mendatang, namun kemungkinan pulih dari cedera yang dialaminya akan menghabiskan waktu yang cukup lama.

No comments:

Powered by Blogger.