Header Ads

Alves: Neymar Ingin Keluar Dari Bayang - Bayang Messi












Salah satu bek sayap andalan milik Paris Saint Germain, Dani Alves baru - baru ini mengungkapkan keputusan rekan satu timnya, Neymar Jr. Alves sendiri mengungkapkan tentang keputusan Neymar meninggalkan Barcelona karena disebabkan adanya keberadaan Lionel Messi di klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Alves sendiri menyebutkan kalau hengkangnya Neymar karena pemain tersebut ingin keluar dari bayang - bayang kehebatan Messi di Los Azulgranas. Untuk kualitas sendiri Neymar dikatakan memiliki kualitas yang seimbang dengan mega bintang Barcelona tersebut menurut Alves.

"Menurut saya, Dirinya dan Messi berada dalam daftar pemain peringkat atas sebagai pemain yang berpengaruh dalam dunia sepakbola saat ini, hengkangnya Dia dari Barcelona dikarenakan dirinya ingin keluar dari bayang - bayang Messi", kata mantan pemain Juventus tersebut.

Namun Alves juga menambahkan kalau bermain bersama dengan Messi merupakan sebuah kesempatan yang sangat lur biasa. Tapi saat yang sama, hal itu juga dapat menimbulkan sebuah masalah pada diri sendiri.

"Suatu saat anda pasti akan memiliki sebuah keraguan dalam pikiran anda, apakah ini adalah kualitas milik saya sesungguhnya atau karena ada Messi disini", kata bek timnas Brasil tersebut.

"Menurut saya jika anda ingin lebih memiliki kesempatan yang baik dalam meraih pencapaian pribadi untuk diri anda sendiri, maka anda tidak boleh dekat dengan pemain seperti Messi. Dan hal itu sangat penting untuk Neymar, jadi menurut saya keputusan Neymar untuk hengkang dari Barcelona adalah keputusan yang baik", kata pemain yang sudah berusia 34 tahun tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.