Header Ads

Mourinho Berikan Pujian Kepada Sanchez Setelah Debut












Klub raksasa Inggris, Manchester United baru saja mendapatkan kemenangan dari Yovil Town dalam laga lanjutan Piala FA yang diselengarakan dini hari tadi. Mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut, manajer MU, Jose Mourinho pun mengaku kalau dirinya tidak bisa menutupi rasa puasnya, manajer asal Portugal itu bahkan menyebut kalau kemenangan yang didapatkan oleh tim asuhannya tersebut tidak lain karena kedewasaan dari pemain bintang baru mereka, Alexis Sanchez.

Dalam laga tersebut memang merupakan laga debut pertama Sanchez bersama dengan Setan Merah. Dan pemain asal Chile itu berhasil menjawab dalam penampilan gemilang yang ditunjukan olehnya. Meskipun Sanchez dalam laga tersebut gagal dalam mencetak gol, namun kehadiran mantan pemain Arsenal itu didalam pertandingan mampu memberikan warna untuk lini serang The Red Devil. Sanchez bahkan berperan dalam terciptanya dua gol Manchester United yang diciptakan oleh Marcus Rojo dan Ander Herrera.

"Menurut saya dia adalah sebuah tambahan yang sangat luar biasa bagi kami, semuanya bisa menerima dirinya dengan baik, dia adalah pemain yang fantastis bagi kami", kata mantan manajer Real Madrid tersebut setelah laga selesai.

Namun meskipun begitu, Mourinho pun tidak memungkiri dengan kehadiran Sanchez kedalam tim asuhannya membuat dirinya semakin sulit membuat pilihan untuk menentukan susunan pemain yang akan dibawa kedalam tim dan didijadikan sebagai tim inti, tapi meskipun begitu menurut Mou hal itu bukanlah masalah yang besar bagi dirinya.



No comments:

Powered by Blogger.