Header Ads

Ucapan Valverde Setelah Debut Coutinho












Philippe Coutinho pada akhirnya menjalani debut pertamanya bersama dengan Barcelona pada leg ke 2 perempat final Copa Del Rey di Camp Nou. pada laga yang dilangsungkan di markas Barca tersebut, tim asuhan Enerto Valverde bisa memangkas Espanyol dengan skor 2-0. Meskipun sebelumnya saat bertandang ke markas Espanyol pada leg pertama klub raksasa Spanyol tersebut harus menerima kekalahan 0-1 kemenangan untuk Espanyol.

Coutinho yang dibeli oleh Barca pada bursa transfer musim dingin itu tampil dengan sangat baik, Coutinho sendiri masuk kedalam laga tersebut pada menit ke 68, menggantikan sang kapten, Andres Iniesta. Melihat permainan yang dibawakan oleh anak asuhannya tersebut, Enersto Valverde selaku pelatih Los Azulgrana mengaku kalau dirinya sangat terkesan dengan penampilan yang dibawakan oleh pemain asal Brasil tersebut.

"Kami mempunyai harapan yang besar untuknya. Dia sudah menunjukan kepada kami kalau dirinya bisa bermain dengan sangat baik dan dapat membantu tim dengan kepercayaan dirinya, dirinya juga mempunyai kemampuan satu lawan satu serta kejelian dalam melihat pemain yang sedang bebas di area milik lawan" ucap Valverde

"Saya sangat menyukai penampilan sederhana yang dibawakan olehnya, namun ini masih awal permulaan jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya", kata manajer asal Spanyol tersebut.

Diketahui kalau Luis Suarez dan Lionel Messi adalah pemain andalan Bintang Barca yang mencetak gol dalam laga melawan Espanyol tersebut, pada menit ke 9 Suarez menciptakan gol pertama untuk Barcelona, sedangkan gol kedua diciptakan oleh Messi pada menit ke 25.





No comments:

Powered by Blogger.