Header Ads

Arsenal Tampil Mengesankan Tanpa Alexis Sanchez












Pada laga melawan Cystal Palace, Arsenal sebagai tuan rumah tidak menurunkan pemain andalan mereka, Alexis Sanchez kedalam daftar susunan pemain dalam laga Premier League di Emirates Stadium, Namun meskipun tidak menurunkan Sanchez dalam laga tersebut, klub asuhan Arsene Wenger itu berhasil menang dengan skor 4-1 dalam pertandingan pekan ke 24 Premier League tersebut. Tidak dimainkannya mantan pungawa Barcelona itu masih tidak diketahui alasannya, namun akhir - akhir ini muncul kabar yang mengatakan kalau pemain asal Chile itu akan segera hengkang dari Arsenal bergabung ke Manchester United, kabar tersebut pun makin sering terdengar.

Mendengar kabar yang terus beredar tersebut, Arsene Wenger selaku manajer klub berlogo meriam London itu pun tidak ingin menanggapi absennya Sanchez dalam laga tersebut, namun yang jelasnya menurut manajer yang dijuluki dengan julukan The Proffesor itu anak asuhannya tetap memiliki sebuah keseimbangan tim yang bagus dan akan terus meneruskan tren positif ini.

"Saat ini saya pikir kami telah memiliki keseimbangan yang lebih baik, dan tim yang lebih berpengalaman. Anda dapat melihatnya di belakang", ucap manajer berusia 68 tahun tersebut.

Dalam kesempatan ini Wenger juga memberikan pujian kepada gelandang andalan The Gunners, Mesut Oezil atas penampilan apik yang diberikan oleh pemain tersebut dalam laga melawan Palace, sebagai seorang gelandang yang menjadi juru kunci dalam mengatur ritme permainan yang dibawakan oleh klub papan atas Inggris tersebut.

Arsenal sendiri diketahui saat ini masih berada posisi keenam klasemen sementara Premier League. Wenger sebagai pelatih klub pun berharap agar pada laga -laga berikutnya yang akan mereka ikuti akan mendapatkan hasil yang baik seperti hasil saat ini.






No comments:

Powered by Blogger.