Header Ads

Mantan Presiden Madrid Yakin Neymar Akan Gantikan Ronaldo















Mendengar isu - isu tentang akan dijualnya Cristiano Ronaldo oleh Real Madrid pada musim ini. Mantan presiden El Real, Ramon Calderon meyakini kalau Los Blancos sudah sangat serius ingin mendatangkan Neymar  untuk menggantikan posisi Ronaldo didalam skuat asuhan Zinedine Zidane.

Kabar tentang Real Madrid yang ingin mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu memang sudah sering terdengar, begitu juga kabar - kabar yang mengatakan kalau klub raksasa Spanyol itu akan menjual Ronaldo. Bahkan sebelumnya Presiden Madrid, Florentino Perez terang - terangan bahwa mereka akan berusaha mendatangkan Neymar dari PSG menuju ke Real Madrid.

Menurut pendapat Calderon, kabar - kabar yang terus beredar selama ini oleh pihak manajemen Madrid dikarenakan pihak klub catalan itu ingin mengetahui reaksi fans dan publik mengenai isu panas ini.

"Saat media terus menyorot kabar ini, menurut saya sesungguhnya mereka ingin melihat reaksi publik, mereka hanya ingin mengetahui efek dari pembelian Neymar dan konsekuensi apa yang akan mereka dapatkan jika mereka menjual Ronaldo.

Namun hal yang terpenting bagi Madrid adalah mereka dapat melihat bagaimana reaksi Neymar dengan isu yang sedang beredar saat ini. Dan sekaligus memberikan dorongan kepada Ronaldo agar pemain yang baru meraih Ballon D'Or itu rela untuk meninggalkan klub yang telah membantu membesarkan namanya tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.