Header Ads

Messi Keluarkan Kalimat Berharap Direkrut Oleh Beckham
















Para pendukung setia klub Barcelona serta pihak manajemen klub raksasa Spanyol itu harus waspada. Dikarenakan akhir - akhir ini pemain kesayangan mereka, Lionel Messi baru saja mengirimkan sebuah tanda yang dapat indikasikan dirinya akan hengkang dari Barcelona.

Seperti yang diketahui kalau dari sebuah video, Messi memberikan selamat kepada David Beckham yang sudah mendirikan klub bernama Miami MLS. Diketahui dalam video 15 detik tersebut Messi, mengucapkan selamat dan berharap Beckham bisa sukses dengan proyek barunya bersama dengan klub tersebut, namun yang membuat terkejut adalah pernyataan akhir yang dikeluarkan oleh pemain timnas Argentina tersebut.

"Pertama, Saya ingin mengucapkan selamat. Saya berharap Anda dapat sukses dalam proyek ini, Ini adalah peran baru untukmu", ucap pemain peraih 5 gelar Ballon D'or itu.

"Siapa tahu, mungkin beberapa tahun ke depan nanti, Anda dapat merekrut saya? ", tambah Messi di akhir videonya untuk Beckham tersebut.

Sebelumnya Messi memang sempat menyatakan keinginan dirinya untuk pensiun di Barca. Karena bagi La Pulga bisa mengakhiri karier sepakbola di Camp Nou adalah impian dirinya sejak dia masih kecil.

Namun disayangkan belakangan ini pemain bernomor punggung 10 itu mulai goyah. Peluang untuk hengkang dari Barca pun mulai muncul, hal itu sendiri dikarenakan kondisi politik yang berkembang di Spanyol dan Catalunya. Bahkan Messi dikabarkan sudah mengatakan kepada pihak klub dirinya akan hengkang bila Barcelona sudah tidak berada pada Liga Spanyol.

No comments:

Powered by Blogger.