Header Ads

Neymar Sudah Tidak Sabar Melawan Real Madrid















Klub papan atas Spanyol, Real Madrid akan bentrok melawan Paris Saint Germain pada Leg ke 1 babak 16 besar Liga Champions pada hari kamis 15 Februari 2018 nanti. Pertandingan yang akan dilangsungkan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu tersebut akan menjadi pertandingan panas untuk kedua tim papan atas tersebut.

Mega bintang milik PSG, Neymar pun dikabarkan sudah tidak sabar ingin mempecundangi Los Blancos didepan para fans setia mereka. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak sabar ingin secepatnya merasakan suasana melawan El Real dalam Liga Champions bersama dengan PSG.

"Saya sudah tidak sabar menunggu saat dimana kami akan melawan Real Madrid, saya ingin agar hari itu segera datang" kata mantan pemain Barcelona itu.

Laga ini sendiri merupakan salah satu ujian bagi PSG, dikarenakan keperkasaan klub pemimpin klasemen Ligue 1 itu selalu saja diuji dalam pentas Liga Champions. Seperti yang diketahui kalau PSG sendiri selama ini selalu saja tumbang saat melawan tim - timn besar dalam fase besar Liga Champions.

Namun PSG sepertinya tidak perlu khawatir karena performa tim asuhan Zinedine Zidane pada musim ini sedang naik turun. Jadi dapat dibilang mengalahkan Los Blancos atau menahan imbang Cristiano Ronaldo dan rekan - rekan satu timnya adalah hal yang mudah untuk dilakukan.

No comments:

Powered by Blogger.