Header Ads

Rooney Yakin Kalau Sanchez Sosok Tepat Untuk MU












Penyerang anyar Manchester United, Alexis Sanchez baru - baru ini mencetak satu gol pertamanya untuk Setan Merah. Pemain yang pernah membela Barcelona itu dikabarkan akan tampil lebih dengan performa terbaiknya bersama dengan klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Seperti yang kita ketahui kalau Sanchez sendiri baru saja didatangkan oleh MU dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Demi mendapatkan Sanchez, MU sendiri harus mengorbankan Henrikh Mkhitaryan untuk Arsenal.

Meskipun sudah mengikuti beberapa laga bersama dengan MU, kedatangan Sanchez ke MU hingga saat ini masih menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Topik yang paling banyak diperbincangkan adalah soal apakah pemain asal Chile tersebut bisa membantu dalam mendongkrak performa lini bagian depan The Reds Devil atau tidak.

Salah satu mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney pun memberikan komentar. Pemain yang sekarang berseragam Everton itu mengatakan kalau dirinya yakin Sanchez akan menjadi pemain yang pas untuk MU. Rooney sendiri merupakan salah satu pemain yang mempunyai rekor gol terbanyak bersama dengan MU sepanjang sejarah klub papan atas Liga Inggris tersebut mengaku kalau dirinya tau kalau Alexis bisa bermain dengan maksimal di lini bagian depan Manchester United.

"Menurut saya, Dia adalah pemain yang sangat sempurna untuk Manchester United, dia memiliki semua yang diperlukan seorang pemain, hasrat, gairah, agresivitas. Semua itu dimiliki dalam dirinya, saya yakin anda juga dapat melihat hal tersebut didalam dirinya", Ungkap Rooney.

No comments:

Powered by Blogger.