Header Ads

Zidane: Ronaldo Sedang Dalam Performa Baik












Zinedine Zidane, manajer Real Madrid itu baru baru ini memberikan penilaiannya untuk Cristiano Ronaldo yang dikatakan sudah kembali menemukan kepercayaan diri. Sebelumnya diketahui pemain asal Portugal itu memang banyak mendapatakn kritikan dari berbagai pihak karena menurunnya performa yang ditunjukan olehnya.

Namun baru - baru ini pemain timnas Portugal itu berhasil menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Madrid 5-3 atas Real Betis di Estadio Benito Villamarin yang merupakan kandang milik Real Betis, Senin 19 Febuari 2018 tadi. Melihat performa Ronaldo kembali, Zidane selaku pelatih Madrid pun mengeluarkan komentarnya.

"Menurut saya Cristiano saat ini sedang dalam performa baik. Saya melihat dirinya yang kembali mencetak gol untuk tim, dan itu membuat kami yang berada di Madrid merasa sangat senang", kata pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Zidane juga menganggap jika peran Ronaldo dalam tim asuhannya sangatlah penting untuk memotivasi para pemain Los Blancos, seperti yang diketahui dalam enam laga terakhir milik klub papan atas Spanyol tersebut, pemain yang dijuluki dengan julukan CR7 itu telah mencetak 10 gol untuk tim.

"Dia selalu bekerja dengan keras untuk tim ini dan dirinya layak mendapatkan pujian. Kami telah mencetak 23 gol dalam 5 pertandingan terakhir kami itu adalah angka yang patut dibanggakan, dan semua itu berkat bantuan dari dirinya", ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Hingga pekan ke-24 La Liga musim ini, Ronaldo pun menjadi pencetak gol terbanyak dalam tim besutan Zidane. Diketahui kalau Ronaldo sudah mencetak 12 gol dan menyumbangkan empat assist untuk tim Spanyol tersebut.




No comments:

Powered by Blogger.