Header Ads

Stegen: Neuer Layak Jadi Kiper Nomor Satu Jerman














Kiper klub raksasa Spanyol, Marc-Andre Ter Stegen baru - baru ini memberikan dukungan penuhnya untuk Manuel Neuer yang saat ini sedang berjuang melawan cedera yang dialami oleh kiper Bayern Munchen tersebut. Diketahui Neuer sendiri pada musimm ini tidak sering bermain dikarenakan mengalami cedera pada telapak kakinya, yang diketahui dengan sebutan cedera metatarsal sama seperti cedera yang pernah dideritanya pada musim 2016/2017 lalu.

Neuer sendiri sudah menjalani banyaknya proses penyembuhan dan dikabarkan sudah bisa kembali merumput pada akhir musim ini. Kembalinya Neuer pun dikabarkan akan membuat dirinya menjadi kiper nomor satu Jerman pada Piala Dunia 2018 ini.

Meskipun dapat membuat posisi Stegen terancam kehilangan posisinya sebagai kiper utama timnas Jerman pada saat ini, namun kiper andalan Barcelona itu mengaku kalau dirinya sangat mendukung agar Neuer yang menjadi kiper utama untuk timnas Jerman, hal tersebut dikatakan Stegen atas perjuangan yang telah ditunjukan oleh Neuer untuk timnas Jerman.

"Menurut saya ketika dirinya kembali merumput nanti, dia adalah sosok yang layak menjadi kiper nomor satu, dia juga merupakan sosok yang layak mendapatkan penghormatan dari kami dan kami juga akan membantu dirinya untuk kembali pada performa terbaik yang dimiliki olehnya", kata Ter Stegen kepada salah satu media asal jerman.

Jupp Heynckes selaku pelatih timnas Jerman juga mendukung atas perkataan yang dikeluarkan oleh Stegen, pelatih berusia 72 tahun tersebut sangat yakin kalau Neuer akan kembali merumput saat Piala Dunia tahun ini.

2 comments:

  1. Silakan Kunjungi Artikel hasilbola.co

    Prediksi Juventus vs Atalanta 20 Mei 2019
    Prediksi Napoli vs Inter 20 Mei 2019

    Dan dapat Hubungi Kontak Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete
  2. Jadwal Sabung Ayam S128 Terlengkap..Cek Disini Jadwalnya Jadwal Sabung Ayam S128 Paling Lengkap dan Update

    Mau Nonton Sabung Ayam Setiap Hari?? Silahkan Klik ID Gratis Sabung Ayam

    Hubungi Kami di :
    WA: +6287785425244

    ReplyDelete

Powered by Blogger.