Header Ads

Spalletti Ungkap Alasan Dirinya Tidak Turunkan Icardi












Luciano Spalletti yang merupakan pelatih Inter Milan baru - baru ini mengungkapkan alasan dirinya hingga saat ini masih belum memainkan penyerang andalan Inter, Mauro Icardi dalam laga kontra Benevento di Giuseppe Meazza dini hari tadi. Tidak dimainkannya Icardi dalam pertandingan tersebut pun mengeluarkan banyak pertanyaan. Icardi sendiri sebelumnya diketahui memang sempat menepi akibat mengalami cedera, namun setelah kembali kedalam tim dirinya malah di tempatkan berada dibangku cadangan hingga pertandingan usai pun Icardi tidak diturunkan oleh Spalletti.

"Icardi sebelumnya mengalami masalah pada ototnya dan dirinya mungkin terlalu terburu - buru dalam melakukan comeback, jadi saat ini dirinya masih merasakan sakit pada ototnya dan saya tidak menurunkannya agar dirinya bisa kembali mengembalikan intensitas latihan miliknya"ujar pelatih berusia 58 tahun tersebut.

"Dalam laga tadi malam sebenarnya saya bisa saja membiarkan dirinya bermain, namun jika saya melakukan hal itu maka saya tidak mempunyai tambahan waktu untuk dapat membuat dirinyasiap pada pekan depan nanti", tambah Spalletti.

Meskipun tidak adanya Icardi dalam laga melawan Benevento, klub papan atas Serie A itu dapat menang melawan musuh mereka berkat dua gol yang diciptakan oleh Milan Skriniar pada menit ke 66 dan Andrea Ranocchia pada menit ke 69. Kemenangan yang didapatkan oleh Inter ini sendiri membuat tim tersebut sementara naik ke posisi ke tiga klasemen Serie A sementara.



No comments:

Powered by Blogger.