Header Ads

Thierry Henry: Saya Tertarik Untuk Menjadi Pelatih Arsenal














Salah satu raksasa klub papan atas Liga Inggrris, Arsenal harus dapat merelakan trofi perdana mereka di musim ini setelah harus menelan kekalahan dari Manchester City pada puncak Piala Liga Inggris dini hari tadi. Kekalahan yang didapatkan oleh Arsenal dalam laga tersebut bisa dibilang merupakan kekalahan yang cukup memalukan hal itu sendiri dikarenakan klub yang berjuluk Meriam London itu harus takluk dengan skor 0-3 dari ManCity. Gol - gol Manchester City sendiri didapatkan dari 3 pemain bintang mereka antara lain, Sergio Aguero di menit ke 18, Vincent Kompany di menit ke 58, dan David Silva di menit ke 65.

Hasil yang didapatkan oleh Arsenal dalam laga tersebut sendiri mendapatkan tanggapan dari legenda Arsenal, Thierry Henry. Hendry sendiri mengaku sangat kecewa melihat hasil yang didapatkan oleh Arsenal akhir - akhir ini, mantan pemain legenda Arsenal itu pun mengatakan kalau dirinya berniat menggantikan peran Wenger sebagai sebagai manajer klub Meriam London tersebut.

"Saat ini menurut saya Arsenal sedang kehilangan konsentrasi mereka saat melawan tim - tim bagus papan atas. Jika anda menanyakan kepada saya apakah saya tertarik untuk menjadi pelatih Arsenal, maka jawaban saya adalah benar. Siapa yang tidak ingin bisa melatih Arsenal? , namun meskipun saya tertarik untuk melatih Arsenal, saya masih mempunyai rasa hormat kepada Wenger", kata mantan penyerang tersebut.

"Meskipun itu adalah mimpi milik saya, namun saat ini saya masih mempunyai pekerjaan lain bersama dengan Timnas Belgia, namun kita akan melihat nantinya akan seperti apa" tambah legenda berusia 40 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui saat ini Hendry sendiri sedang menjabat menjadi seorang asisten pelatih Roberto Martinez di Timnas Belgia.

No comments:

Powered by Blogger.