Header Ads

PSG Harus Membayar Mahal Atas Kemenangannya











Dalam laga duel antara Paris Saint-Germain melawan Olympique Marseille memberikan pertandingan yang luar biasa bagi pendukung PSG, klub kaya Paris tersebut berhasil meraih kemenangan 3-0 dalam laga tersebut. Namun sangat disayangkan dalam laga itu PSG harus membayar mahal atas kemenangan yang didapatkan oleh mereka, penyerang andalan PSG, Neymar harus mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan yang dihelat di Parc des Princes itu pada menit ke 80 tandu harus masuk kedalam lapangan untuk mengangkat Neymar keluar dari pertandingan. Neymar sendiri diketahui dikeluarkan karena mengalami cedera pada engkelnya. Cedera yang dialami oleh Neymar sendiri memunculkan banyak kekhawatiran bagi klub asal Paris tersebut dan para fans setia mereka. Pemain termahal di dunia itu dikhawatirkan tidak dapat tampil dalam leg kedua Liga Champions kontra PSG melawan Real Madrid nanti.

Mengenai hal ini sendiri pelatih PSG, Unai Emery pun ikut angkat bicara. Pelatih yang berasal dari Spanyol itu mengakui kalau dirinya sangat yakin kalau Nerymar akan segera pulih dan akan ikut tampil saat melawan El Real nandi dimarkas mereka pada 7 maret 2018 nanti.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan pertama kepada dirinya, dalam pemeriksaan itu menunjukan kalau engkel kakinya memutar. Kami juga akan melakukan berbagai test kesehatan lainnya. Saat ini kami harus optimis, jika kalian menanyakan apakah dirinya akan turut serta dalam melawan Real Madrid nanti, saya pasti akan menjawab ya dia akan turut serta dalam laga tersebut", kata pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Dalam pertandingan melawan Olympique PSG mendapatkan ketiga golnya dari Kylian Mbappe di menit ke 10, gol bunuh diri dari Rolando di menit ke 27,  dan gol dari  Edinson Cavani pada menit ke 55 pun  menjadi gol penutup dalam laga tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.