Header Ads

Arsene Wenger: Manchester City Sedang Dalam Performa Terbaik Mereka











Klub asuhan Arsene Wenger, Arsenal baru saja menerima kekalahan mereka dari Manchester City dini hari tadi, penderitaan yang didapatkan oleh klub berlogo Meriam itu pun bisa kembali terjadi lagi saat melawan Manchester City pada Hari Kamis, 2 maret 2018 nanti. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui jika saat ini mental para pemain asuhannya sedang tidak bagus.

Dalam laga dini hari tadi Arsenal memang baru saja menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris, Kekalahan Petr Cech dan kawan - kawan itu didapatkan mereka dari Sergio Aguero di menit ke 18, Vincent Kompany di menit ke 58, dan David Silva di menit ke 65.

Dalam beberapa hari lagi Arsenal pun akan kembali bertemu dengan Manchester City yang merupakan pemuncak klasemen sementara Premier League saat ini. Menjamu ManCity di Emirates Stadium pada lanjuta Premier League pun harus dapat dimenangkan oleh Mesut Oezil dan kawan - kawan karena jika klub Meriam London itu kembali kalah dari City merupakan sebuah petaka bagi Arsenal yang saat ini sedang berusaha agar bisa masuk kedalam empat besar klasemen sementara Premier League agar bisa mengikuti Liga Champions pada musim berikutnya.

"Saat ini Manchester City memang sedang dalam performa terbaik mereka, sedangkan kami masih sedang memulihkan diri setelah mendapatkan hasil yang mengecewakan, dari alasan tersebut sendiri mereka sudah memiliki sebuah keuntungan menurut saya", ucap pelatih yang berasal dari Perancis tersebut.

Diketahui saat ini Arsenal sendiri berada pada peringkat ke 6 klasemen sementara Premier League dengan torehan poin sebanyak 45. Klub tersbut masih kalah poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat poin dengan total poin sebanyak 55.

No comments:

Powered by Blogger.