Header Ads

Zidane Kecewa Dengan Kekalahan Real Madrid












Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku jika dirinya sangat kecewa dengan kekalahan yang didapatkan oleh tim asuhannya dari Espanyol dalam laga lanjutan La Liga dini hari tadi. Kekecewaan Zidane sendiri dikarenakan menurutnya tim asuhannya bermain lebih baik dibandingkan dengan tim lawan.

Bertandang ke markas lawan, RCDE Stadium, Los Blancos yang sejak awal laga tidak menurunkan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo yang sedang diistirahatkan oleh Zidane. Meskipun bermain tanpa membawa pemain bintang andalannya, El Real lebih mendominasi pertandingan tersebut dengan penguasaan bola sebesar 61 persen.

Mendominasi dengan penguasaan bola yang cukup tinggi, Real Madrid malah tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan mereka tersebut, meskipun telah melepaskan beberapa tembakan ke gawang yang dijaga oleh Diego lopez. Sedangkan Espanyol pada akhir sukses melesatkan bola kedalam gawang Real Madrid pada akhir laga lewat tendangan dari Gerard Moreno skor 1-0 hingga wasit membunyikan peluit panjang.

Sebagai seorang pelatih, Zidane benar - benar sangat kecewa dengan gol yang diciptakan oleh Espanyol dipenghujung laga. Dirinya pun menilai jika kekalahan yang diterima oleh timnya tersebut bukanlah kekalahan dari permainan yang dibawakan oleh Los Blancos.

"Menurut saya kami tidak layak menerima gol dari Espanyol. Sejak awal laga kami sudah bermain dengan sangat baik, kami telah menciptakan banyak peluang, namun kami tidak dapat mencetak gol dari peluang - peluang tersebut. Saya mengakui kalau pada babak kedua kami bermain lebih buruk, namun menurut saya gol di akhir laga tersebut tidak layak didapatkan oleh kami", ucap pelatih asal Perancis tersebut.

Kekalahan yang didapatkan oleh Real Madrid ini memang tidak mengubah posisi mereka di peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan raihan 51 poin dari 26 laga yang telah di ikuti klub  raksasa Spanyol tersebut. Ronaldo dan kawan - kawan masih tertinggal 14 poin dari Barcelona yang berada pada peringkat ke satu klasemen sementara La Liga.

No comments:

Powered by Blogger.