Header Ads

Dua Pemain Andalan PSG Terancam Absen Melawan Madrid















Paris Saint-Germain harus berjuang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti. klub kaya raya tersebut harus bisa bermain dengan sangat baik di markas mereka, Parc Des Princes pada 7 Maret 2018 mendatang agar dapat mengejar ketertinggalan mereka dari lawan mereka sebelumnya di Liga Champions, Real Madrid.

Sebelumnya memang diketahui kalau pada leg pertama, klub asuhan Unai Emery itu menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu. Karena hal itulah pada leg kedua nantinya Neymar dan kawan - kawan harus bisa mendapatkan dua gol tanpa balasan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Namun sangat disayangkan, Emery sepertinya memang sedang mengalami kesialan. Saat sedang mempersiapkan para pemain asuhannya untuk laga penting, dirinya malahan harus kehilangan dua pemain andalannya, Neymar dan Marquinhos yang mengalami cedera.

Neymar diketahui mendapatkan cederanya saat PSG menang melawan  Olympique De Marseille dengan skor akhir 3-0. Pada menit ke 80 terjadi sebuah insiden yang melibatkan Neymar dan Bouna Sarr (pemain Olympique). Insiden tersebut sendiri membuat Neymar harus dibawa keluar dari lapangan menggunakan tandu.

Sedangkan untuk Marquinhos sendiri saat ini sedang mengalami gangguan pada bagian otot kaki kirinya. Cedera itu sendiri didapatkan oleh bek andalan PSG itu setelah pertandingan melawan Marseille selesai, berapa lamanya waktu yang dibutuhkan oleh Marquinhos agar dapat kembali pulih dari cedera yang dideritanya sendiri masih belum dapat diketahui hingga saat ini.

No comments:

Powered by Blogger.