Header Ads

Conte: Mourinho Mengalami Lupa Ingatan














Antonio Conte yang merupakan manajer Chelsea baru - baru ini mengatakan kalau Jose Mourinho mengalami lupa ingatan. Tundingan tersebut dikatakan oleh Conte setelah manajer Manchester United itu memberikan kritik atas aksi yang dirinya lakukan saat berada dipinggir lapangan.

Sebelumnya pada hari kamis pekan ini, Mourinho pernah berkata kalau dirinya lebih suka bersikap dewasa saat memimpin timnya di pinggir lapangan, dari pada bersikap seperti badut yang gila. Kata - kata yang dikeluarkan oleh Mourinho tersebut diduga menyindir Conte dan Juergen Klopp yang sangat ekspresif di pinggir lapangan ketika tim mereka sedang bertanding. Seperti melompat - lompat ketika tim mereka mendapatkan gol, juga berteriak.

Mendengar perkataan yang diucapkan oleh Mourinho, Conte akhirnya menanggapi hal tersebut dan berkata,"Menurut saya, dia (Jose Mourinho) seharusnya melihat dirinya sendiri pada masa lalu, menurut saya yang dibicarakan olehnya adalah dirinya pada masa lalu", kata manajer asal Italia tersebut.

"Mungkin terkadang seseorang dapat melupakan apa yang telah mereka katakan atau mereka perbuat pada masa lalu, saya tidak tahu namanya, saat orang bisa melupakan apa yang pernah dilakukan dirinya pada masa lalu. Apakah Demensia?", tambah Conte.

Diketahui kala muda, Jose Mourinho merupakan tipe manajer yang ekspresif ketika berada di pinggir lapangan menyaksikan para anak asuhannya bermain. Bahkan saat tim asuhannya berhasil mencetak angka kedalam papan skor, Mourinho berlarian kegirangan.

No comments:

Powered by Blogger.