Header Ads

Argentina Membuat Para Penggemarnya Terkejut















Timnas Argentina membuat para penggemarnya terkejut baru - baru ini setelah menelan kekalahan dari Nigeria dalam laga  pertandingan persahabatan itu. Laga itu diselengarakan di Stadium FK Krasnodar, Rusia. Dalam laga tersebut Argentina dikalahkan dengan skore yang cukup jauh oleh tim musuh mereka, 2-4 diterima oleh La Albiceleste dari The Super Eagles.

Timnas Argentina dalam laga tersebut memang tidak menurunkan sang bintang mereka, Lionel Messi. Pemain bintang mereka tersebut diistirahatkan dan dipulangkan ke Barcelona. Tanpa adanya Lionel Messi, Argentina masih dapat bermain dengan sangat pada babak pertama dimulai, Paulo Dybala sudah bisa melewati para pemain Nigeria namun sangat disayangkan pemain milik Juventus itu masih tidak dapat menjebol gawang Nigeria.

Pertahanan milik Nigeria memang merupakan pertahanan yang sangat baik, pertahanan itu sempat membuat Aguero dan kawan - kawan kewalahan meyerang lawan. Namun pada menit ke 27 pertahanan tersebut berhasil dihancurkan oleh Ever Banega, sang pemain itu ahkirnya berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Daniel Akpeyi. Pada menit ke 37 sang bintang La Albiceleste, Sergio Aguero berhasil menanamkan satu gol lagi digawang tersebut setelah mendapatkan umpan dari Cristian Pavon.

Meskipun telah dihajar oleh Argentina, ternyata Nigeria masih bisa membalikan kedudukan lewat Kelechi Iheanacho skore 2-1 tercatat di papan skore hingga wasit meniupkan peluit tanda babak ke satu telah berakhir. Di babak kedua, Alex Iwobi bisa menyamakan kedudukan setelah mendapatkan umpan dari Iheanacho pada menit ke 52, Nigeria kembali berhasil mencetak gol pada menit ke 54 lewat tendangan dari Bryne Idowu dan umpan tersebut didapatkan dari Ihenacho. setelah ungul 1 gol dari Argentina, Nigeria terus gencar memberikan serangan - serangan kelini pertahanan klub yang sedang kehilangan Kapten mereka tersebut, pada menit ke 73 Nigeria mampu membobol kembali gawang milik Agustin Marchesin lewat tendangan Iwobi. Skore 2-4 harus diterima oleh Argentina hingga wasit meniupkan pluit tanda laga telah usai.

No comments:

Powered by Blogger.