Header Ads

Saya Ingin Tetap Berada Disini














Andreas Pereira yang saat ini merupakan gelandang bagian tengah tim inti Valencia, Pereira mengaku kalau dirinya menolak untuk kembali ke klub sebelumnya Manchester United. Diketahui kalau Pereira adalah pemain yang dipinjamkan oleh Setan Merah ke Valencia pada bursa transfer musim lalu, dan pada bursa transfer musim dingin nanti pemain tersebut menolak untuk kembali ke MU. MU sendiri diketahui hanya meminjamkan Pereira ke Valencia selama 1 musim saja dan akan mengambil kembali pemain mereka pada bulan Januari nanti.

Pemain kelahiran Belgia tersebut memang sudah sering bermain menjadi pemain starter dalam kubu Valencia, karena itulah dia menolak jika akan dikembalikan ke Red Devil  nantinya. Pemain timnas Brazil itu sudah mencintai Valencia sejak pertama kali menginjakan kakinya kedalam kubu tersebut.

"Saya sangat senang berada dalam klub ini dan saya sangat ingin bisa berada lebih lama didalam tim ini, meskipun saya tahu kalau Manchester United mempunyai pilihan untuk memulangkan saya pada awal bursa transfer nanti, namun saya akan berusaha untuk tidak berpikir tentang hal itu pada saat ini, saya akan lebih fokus untuk tim yang saya bela saat ini apalagi saya sangat menyukai tim ini", ungkap pemain yang yang baru berusia 21 tahun tersebut.

Nasib Pereira selama dua musim lalu juga tidak terlalu baik, Pereira hanya menghabiskan dua musimnya sebagai pemain pinjaman, dirinya sebelumnya dipinjamkan oleh Manchester United ke Granada.





No comments:

Powered by Blogger.