Header Ads

Neymar: Kami senang dengan permainan yang kami bawakan












Tim Nasional Brasil hanya bisa mendapatkan hasil 0-0 dalam laga melawan Tim Nasional Inggris dalam seputaran laga pertandingan persahabatan. Berlaga di Stadion Wembley pada hari Rabu, 15 November 2017 tersebut. Kedua tim tersebut memulai laga dengan sangat baik, sang bintang utama Brasil, Neymar pun mengungkapkan kalau strategi yang dilancarkan oleh tim lawan cukup membuat dirinya dan rekan - rekannya merasakan kesulitan untuk melancarkan serangan demi serangan. Namun menurut Neymar laga ujicoba ini sangat cocok untuk dijalankan agar timnas Brasil mempunyai sebuah persiapan untuk ajang paling bergengsi Piala Dunia 2018 nantinya.

"Dalam awal - awal laga setelah wasit meniupkan pluit, kami memang mengalami kesulitan saat ingin melancarkan serangan - serangan ke tim lawan begitupun sebaliknya, hingga laga tersebut berakhir. Namun ini merupakan latihan bagi kami agar bisa bermain lebih baik lagi dari sebelumnya, kami akan melakukan permainan mengoper bola lebih cepat dan juga selalu bergerak", kata pemain Santos tersebut.

Sebelumnya diketahui kalau pemain milik klub Paris Saint German itu hanya dapat mencetak 1 gol dalam 5 laganya bersama dengan timnas Brasil, bahkan dikabarkan kalau Joe Hart adalah kiper yang selalu menepis tendangan dari Neymar. Karena hal itulah banyak yang berbicara kalau Hart adalah mimpi buruk bagi pemain berusia 25 tahun itu.

"Kami senang dengan permainan yang kami bawakan, kami tidak akan membiarkan Inggris menciptakan peluang nantinya, kami tahu kalau mereka melakukan serangan - serangan yang mematikan dan kami akan bermain dengan tim yang bertahan lalu menyerang saat waktu telah tiba" ungkap mantan pemain klub raksasa SPanyol, Barcelona.

No comments:

Powered by Blogger.