Header Ads

Manchester United Kian Melemah












Sebagai klub papan atas Eropa, Manchester United bisa dibilang adalah klub yang sangat mengerikan. Namun sangat disayangkan akhir - akhir ini klub asuhan Jose Mourinho itu kian melemah setelah terus gagal dalam meraih kemenangan pada ajang Premier League. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu pada laga melawan Southampton harus puas meraih skor akhir dengan hasil 0-0 di depan para fans setia mereka, bahkan sebelumnya saat melawan Burnley, MU juga mendapatkan hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Setelah beberapa kali mendapatkan hasil imbang dalam laga Premier League, membuat klub dengan julukan Setan Merah itu yang sebelumnya berada pada posisi kedua klasemen Premier League turun ke posisi ketiga. Posisi kedua sendiri direbut oleh Chelsea setelah berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 5-0.

Tidak hanya sampai disitu saja, The Red Devils juga mengapatkan kabar yang tidak baik setelah penyerang andalannya, Romelu Lukaku ditarik dalam pertandingan lebih cepat karena mendapatkan cedera pada menit kedelapan. Lukaku sendiri diketahui mendapatkan cedera saat kepalanya dan kepala Wesley Hoedt berbentur saat sedang ingin merebut bola yang berada di udara.

Benturan kepala antara kedua pemain tersebut bukanlah benturan ringan, Lukaku langsung terkapar di atas rumput dan tandu pertolongan pun harus didatangkan untuk membawa mantan pemain Everton itu keluar dari lapangan. Untuk kabar Lukaku sendiri masih belum dapat dipastikan, namun peluang pemain Belgia itu untuk membantu MU melawan Everton sangatlah tipis.


No comments:

Powered by Blogger.