Header Ads

Barcelona Akan Menaikan Harga Transfer Umtiti














Klub raksasa Spanyol, Barcelona saat ini mengalami sedikit ketakutan melihat kemampuan finansial klub - klub  Premier League. Hal ini dapat dilihat dari Liverpool yang baru - baru ini mendatangkan bek Southampton, Virgil Van Dijk dengan nilai transfer yang fantastis untuk seorang bek, £75 atau yang setara dengan Rp 1,3 Triliun berani dikeluarkan oleh The Reds dalam mendatangkan seorang pemain lini belakang dan dengan nilai transfer sebesar itu membuat Van Dijk menjadi bek termahal untuk saat ini.

Melihat kejadi tersebut bisa terjadi membuat Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru kepada bek muda mereka, Samuel Umtiti. Barca yang sangat puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Umtiti membuat klub catalan itu akan memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 24 tahun itu dalam waktu dekat.

Umtiti yang telah tampil dengan performa yang bagus dalam membantu Barcelona mempimpin puncak klasemen sementara La Liga. Bek klub catalan itu sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barca hingga tahun 2021 nanti, namun klub mempunyai rencana menaikan gajinya dan juga memberikan kontrak terbaru dengan nilai yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Barcelona yang takut jika Manchester City dan Manchester United yang saat ini terus menerus memburu Umtiti. apalagi kedua klub itu tahu kalau klausul tebusan Umtiti tidaklah besar, klausul tebusan Umtiti hanya seharga 50 juta poundsterling, angka itu masih dibawah dengan angka Van Dijk yang merupakan bek termahal saat ini.





No comments:

Powered by Blogger.