Header Ads

Philippe Coutinho Sudah Menetapkan Angka Punggung











Liverpool pada laga menghadapi Burnley 1 Januari lalu tidak menurunkan gelandang andalan mereka, Philippe Coutinho. Dikabarkan kalau tidak menurunkan Coutinho adalah salah satu langkah yang diambil oleh pihak manajemen tim ketika sedang menggelar negosiasi dengan klub raksasa Spanyol, Barcleona terkait rencana penjualan Coutinho.

Tidak ditampilkannya Countinho dalam laga melawan Burnley sendiri agar pemain Brasil itu bisa terjaga staminanya sebelum proses kepindahan ke Camp Nou rampung. Salah satu media mengabarkan kalau proses kontrak Coutinho akan diselesaikan dengan pihak manajemen Barcelona pada pertengahan pekan ini. Bahkan dikabarkan kalau gelandang timnas Brasil itu sedang memilih nomor punggung di Barcelona.

Coutinho sudah memilih nomor yang diinginkannya. Angka tersebut adalah angka 7, namun angka tersebut saat ini masih sedang dikenakan oleh Arda Turan, meskipun peluang Turan untuk tetap menetap di Barca sangat sulit, dikabarkan kalau pemain Turki tersebut sudah akan dibuang oleh Barca setelah mendapatkan sebuah kepastian.

Untuk proses transfer Coutinho memang belum ada sebuah perkembangan hingga saat ini, Los Azulgranas yang terus menerus memberikan tawaran baru kepada pihak Liverpool, namun penawaran dari Barca selalu saja ditolak oleh The Reds.

No comments:

Powered by Blogger.