Header Ads

Real Madrid Kalah Di Bernabeu, Zidane Kehabisan Kata












Sebuah kejadian yang tidak disangka terjadi dalam La Liga. Kejadian tersebut terjadi dalam laga pekan ke 19, Real Madrid sebagai juara bertahan musim lalu harus kalah dengan skor 0-1 dari Villarreal di depan para fans setia mereka sendiri di Santiago Bernabeu pada laga malam tadi.

Hasil yang didapatkan oleh Los Blancos ini sendiri adalah hasil yang tidak sepatutnya didapatkan oleh tim asuhan Zinedine Zidane itu. Sebab dalam laga tersebut penguasaan bola El Real sebesar 56 persen, bahkan dalam laga itu Real Madrid melepaskan 8 tendangan tepat sasaran ke gawang Villarreal.

Namun sangat disayangkan gol dari Pablo Fornals di menit ke 87 tidak dapat dihentikan oleh lini pertahanan Madrid, pada akhirnya Madrid harus mengaku kalah di kandang mereka sendiri, hal ini pun disesali oleh Zinedine Zidane selaku pelatih klub papan atas Spanyol tersebut.

"Dalam pertandingan tadi kami sudah melakukan segalanya, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun gol tersebut tidak kunjung datang kepada kami, jika menjadi saya, anda tidak dapat menjelaskan hal ini, ini adalah hasil buruk yang terus berlanjut bagi kami, ucap Zidane.

Saat ini Real Madrid sendiri diketahui berada pada posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan raihan 32 poin dari 18 laga. sedangkan pada peringkat pertama ditempati oleh Barcelona 48 poin, jika Barcelona pada malam ini berhasil mengalahkan Real Sociedad, maka selisih antara Real Madrid dan sang rivalnya tersebut akan terpaut 19 angka.

No comments:

Powered by Blogger.