Header Ads

Gaji Messi Diketahui Melebihi Ronaldo












Diketahui kalau sang raksasa Spanyol, Barcelona sudah berhasil merayu pemain bintang mereka, Lionel Messi untuk melakukan perpanjangan kontrak hingga 2021. Klub catalan tersebut dikabarkan memberikan gaji yang tinggi kepada La Pulga agar pemain Argentina tersebut tetap menetap di Camp Nou.

Seperti yang dilansirkan oleh Marca, Gaji Messi meningkat tajam dari gaji sebelumnya, bahkan gaji Messi dikabarkan lebih tinggi dibandingkan oleh rivalnya, Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Pemain timnas Argentina tersebut di sebut - sebut mencapai 100 juta Euro atau yang setara dengan RP. 1,6 triliun.

Jumlah yang didapatkan itu hanya gaji pokok yang diterima oleh Messi di Barcelona belum ditambahkan dengan, bonus komersial, bonus penampilan, dan loyalitas yang sebelumnya sudah dijanjikan oleh pihak manajemen Barcelona kepada Messi.

Kontrak baru yang diberikan oleh Barcelona kepada Messi sampai empat tahun kedepan. Jika ditotalkan semua pendapatan yang didapatkan oleh La Pulga hingga kontraknya bersama dengan raksasa La Liga itu habis, maka Messi akan mendapatkan 417,5 juta euro atau yang setara dengan Rp 6,7 triliun.

Pendapatan yang didapatkan oleh Messi mengalahkan Ronaldo yang mendapatkan gaji sekitar 50 juta euro per satu musimnya di Real Madrid. Sedangkan Neymar yang menjadi pemain termahal saat ini mendapatkan bayaran 37 juta euro dari Paris Saint-Germain setiap musimnya.


1 comment:

  1. vidio sabung ayam seru setiap hari
    Sabung Ayam Online Siaran Langsung Live Streaming
    Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.