Header Ads

Toni Kross: Mereka Tidak Tahu Tentang Sepakbola














Salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid kembali lagi mendapatkan banyak kritikan setelah menerima kekalahan di markas mereka sendiri, Santiago Bernabeu saat menjamu Villarreal dalam laga lanjutan La Liga pekan ke 19. kekalahan Real Madrid dengan skor akhir 0-1 didepan para fans mereka itu menjadi rekor buruk bagi tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. Seperti yang diketahui kalau dalam tiga laga terakhirnya, Madrid tidak pernah mendapatkan kemenangan.

Mendengar banyak kritikan yang masuk, Toni Kroos yang merupakan salah satu gelandang klub Spanyol tersebut mengakui kalau timnya sedang mengalami nasib buruk, namun dirinya membantah kalau rekor buruk yang didapatkan oleh Madrid dikarenakan performa buruk Los Blancos.

"Benar jika ini adalah momen yang sulit bagi kami saat ini. Namun jika ada yang berkata kami bermain dengan sangat buruk, maka mereka tidak tahu tentang sepakbola. kami sudah bermain dengan sangat bagus dan kami harus terus melanjutkan hal itu", kata mantan pemain Bayern Munich tersebut.

Diketahui kalau saat melawan Villarreal, Madrid memang tampil lebih dominan dalam laga tersbut, namun sangat disayangkan skuat asuhan Zidane itu kurang beruntung dalam upaya membuahkan gol kedalam gawang lawannya tersebut.

1 comment:

  1. permainan sabung ayam online terpercaya indonesia
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.