Header Ads

Messi Menakutkan Ketika Berada Di Bernabeu












Akhir - akhir ini banyak media yang memberitakan tentang jelang laga El Clasico, bahkan ada media yang mengatakan kalau Santiago Bernabeu adalah tempat yang angker bagi Barcelona. Hal itu bisa dibilang tidak benar dikarenakan Barcelona mempunyai malaikat pencabut nyama yang dapat membuat para anggota skuat Madrid menjadi takut dan merinding.

Pemain yang dimaksud adalah sang bintang klub raksasa Spanyol tersebut, Lionel Messi. Sebab catatan gol Messi saat Los Azulgrana bertandang ke Santiago Bernabeu cukup menakutkan. Diketahui kalau dalam setiap laga El Clasico, kapten timnas Argentina itu telah membobol gawang Real Madrid sebanyak 24 kali, bahkan Messi tidak mencetak gol lebih banyak ketika Madrid bertandang ke Camp Nou.

Salah satu media asal Spanyol, Marca bahkan menyebutkan kalau Messi sudah memasukan si kulit bundar kedalam gawang Madrid sebanyak 14 kali di Bernabeu dalam semua ajang. Namun meskipun begitu bukan berarti Messi selalu mencetak gol kedalam gawang El Real dalam setiap pertemuan kedua klub papan atas tersebut, La Pulga sempat puasa gol saat bertandang ke Bernabeu.

Puasa gol Messi pun tidak sebentar saja, pemain peraih 5 Ballon d'Or itu pernah puasa gol selama tiga tahun di markas Los Blancos tersebut dan puasa itu berakhir pada 24 April 2017 lalu saat Barca berhasil menang dari Madrid dengan skor 3-2 kemenangan untuk Blaugrana dan pada kemenangan itu Messi menciptakan dua gol.

No comments:

Powered by Blogger.