Header Ads

Zidane Telah Mempersiapkan Cara Mematikan Messi














Laga panas antara dua klub raksasa Spanyol akan dilangsungkan, laga panas yang lebih dikenal dengan sebutan El Clasico yang melibatkan Barcelona dan juga Real Madrid akan dilangsungkan pada hari sabtu, 23 Desember 2017 di Santiago Bernabeu. Los Blancos pun lebih diwajibkan untuk menang dalam laga tersebut, karena jika mengalami kekalahan mereka akan tertinggal lebih jauh lagi oleh sang pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Seperti yang diketahui kalau El Real sudah tertinggal 11 poin dari Los Azulgrana yang berada di puncak klasemen. Jika meneerima kekalahan bahkan klub asuhan Zinedine Zidane itu bahkan tidak dapat mempertahankan gelarnya di musim ini.

Untuk mencegah hal tersebut, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane bahkan sudah menyiapkan taktik khusus untuk memenangkan laga tersebut. pelatih yang pernah berseragam Real Madrid itu sangat yakin kalau langkah yang dibuat olehnya nanti akan membuat Barcelona tidak dapat berkutik.

Salah satu media Spanyol mengabarkan kalau Zidane akan menyiapkan gelandang andalan mereka,Casemiro. Casemiro akan digunakan oleh Zidane untuk mematikan pergerakan dari sang bintang Azulgrana, Lionel Messi. pemain timnas Brasil itu ditugaskan oleh Zidane untuk terus - menerus menempel pada Messi sehingga kapten timnas Argentina itu tidak akan lama - lama memegang si kulit bundar.

Sebelumnya Zidane juga pernah melakukan hal serupa. Pada Piala Super Spanyol, manajer asal Perancis itu pernah memberikan tugas pengawasan tersebut kepada Mateo Kovacic. Cara itu berhasil membuat gerakan Messi menjadi terbatas, dan dalam laga itu Madrid pun berhasil memenangkan pertandingan melawan Barcelona.



No comments:

Powered by Blogger.