Header Ads

Gol Juan Mata Tidak Membawa Kemenangan














Dua gol yang diciptakan oleh Juan Mata pada akhirnya tidak dapat membawa Manchester United meraih kemenangan dari laga melawan Leicester City pada laga lanjutan Premier League tadi malam di markas Leicester, King Power Stadium. Pada awal pertandingan MU memang sempat tertinggal 1 gol lewat tendangan dari pemain Leicester, Jamie Vardy pada menit ke 27 yang tidak bisa dihalau oleh David De Gea, namun saat babak ke satu akan berakhir di menit ke 40, Juan Mata dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada papan skor.

Gol Jamie Vardy pada menit ke 27 sempat membuat para fans Leicester City bersorak gembira karena pemain tersebut berhasil membobol gawang salah satu kiper terbaik seperti David De Gea. Gol yang diciptakan oleh Jamie sendiri didapatkannya setelah menerima umpan dari rekan satu timnya, Ryad Mahrez. Sedangkan Gol yang diciptakan oleh Juan Mata pada menit ke 40 didapatkan setelah mendapatkan umpan yang baik dari rekan satu timnya, Jese Lingard.

Pada babak kedua pertandingan, kedua tim saling melancarkan serangan - serangan mematikan ke lini pertahanan musuh mereka masing - masing, Setan Merah pun akhirnya kembali mendapatkan gol dari Mata pada menit ke 60. Gol dari Juan Mata itu membawa MU unggul dari Leicester City hingga laga hampir usai, namun sangat disayangkan pada menit ke 90+4 tim asuhan Jose Mourinho itu mengalami kebobolan pada lini pertahanan mereka, Harry Maguire bisa menyamakan kedudukan lewat tendangannya yang tidak dapat dihentikan oleh De Gea.

No comments:

Powered by Blogger.