Header Ads

Ronaldo Kesal Kepada Messi Setelah Timnya Dibantai Barcelona












Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan sangat kesal setelah klub yang disayangi olehnya dibantai oleh sang rival abadi Barcelona dengan skor akhir 0-3 di depan para fans Madrid, Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico.

Menurut salah satu media asal Amerika, kemarahan Ronaldo dikarenakan dirinya berupaya untuk menjaga martabat Los Blancos setelah dikalahkan di Santiago Bernabeu, dan menurut pemain timnas Portugal ini, Messi telah merusak martabat timnya didepan para fans mereka. Diketahui dalam laga itu Messi sendiri menyumbangkan satu gol penalti dan menyumbangkan satu assist pada akhir laga yang dituntaskan oleh Aleix Vidal, dan satu gol lagi diciptakan oleh Luis Suarez pada awal babak kedua.

Seperti yang dilansirkan oleh Express Dialy, Ronaldo yang marah menimpakan semua kemarahannya ke Messi yang menurutnya ahli dalam menyelinap dan menjatuhkan mereka. Ronaldo juga sangat menyayangkan beberapa pemain bintang Madrid yang tidak diturunkan dalam laga tersebut oleh pelatih mereka Zidane. Isco, Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazques tidak diturunkan dalam laga panas tersebut. Zidane justru menurunkan Toni Kross, Luka Modric, Matteo Kovacic, dan Casemiro. Kovacic sendiri disebut - sebut menjadi blunder untuk El Real karena tidak menjaga Messi dengan ketat dan membiarkan La Pulga bergerak dengan leluasa dalam memberikan ancaman ke gawang yang dijaga oleh Keylor Navas.

Ronaldo juga cukup kesal karena menurutnya Zidane terlalu fokus kepada sang bintang Barcelona, Lionel Messi. Menjawab semua kritikan yang diberikan kepadanya, Zidane pun menjawab semua kritikan itu,"Saya berada disini untuk membuat sebuah keputusan. Jika pada babak pertama kami bisa mencetak gol, mungkin hasilnya akan berbeda. Semua orang melihat kalau La Liga sudah berakhir untuk kami, namun saya tidak berpikir seperti itu", kata pelatih yang asal Prancis tersebut.



1 comment:

  1. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam filipin
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.